a-Store By Amazon

Bisnis Gratis

Search

Tuesday, October 28, 2008

Spirit Intrilyunesia | Spirit Life | Spirit Cyberpreneurship | Spirit Sukses

Spirit Intrilyunesia | Spirit Life | Spirit Cyberpreneurship | Spirit Sukses

Intrilyunesia | Internet Trilyuner Indonesia

Setelah bertemu Pak Ali Akbar, rasanya saya mendapat semangat baru, semangat menjadi Intrilyunesia dan berusaha meraih Intrilyunesia Muda. Yang dapat menambah jajaran 10 anak muda terkaya dari dunia internet, walau itu adalah harapan yang menurut saya tinggi dan seperti khayalan,
TAPI SAYA PERCAYA THE SECRET ITU ADA
, asal kita selalu giat, tekun, bersemangat, belajar terus, ikhtiar, dan mempunyai Angan-angan, saya yakin Insya Allah, Allah mendengarnya dan mengabulkannya. Karena Angan-angan khayalan adalah suatu kunci sukses dari diri masing-masing yang hanya di ketahui oleh dirinya masing-masing. di Mulai dari Angan-angan dan Mimpi lah kita mendapat SPIRIT, untuk berusaha bagaimana caranya untuk menjadi seorang yang sukses dan juga dari Intrilyunesia, tentunya dengan berbagai cara yang benar dan baik.

Terima Kasih untuk Pak Ali Akbar dan Mr.Tung Desem Waringin atas Motivasi-motivasinya di Intrilyunesia
.

Salam Intrilyunesia, dari Dimas Bagus Parasdya
Sukses Selalu, Selalu Sukses
http://jualbeli-sellbuy.blogspot.com
http://dhiez.wordpress.com

1 comment:

  1. Good, Be spirit. Semoga tercapai semua yang dicita2kan. Saya juga g tau Dimas punya blog, ternyata blognya keren abis. Salam buat temen2.

    ReplyDelete

Sellbuy Online Ads

Please Join With Us ! Get your money.

Handbags and Shoes

Adbrite

Choose your product in here ! We Only Sell The Best