a-Store By Amazon

Bisnis Gratis

Search

Sunday, October 26, 2008

12 Langkah Sukses dari Amazon | 12 Jurus Ampuh Amazon | 12 Jurus Sukses Amazon | Pengusaha Sukses

12 Langkah Sukses dari Amazon | 12 Jurus Ampuh Amazon | 12 Jurus Sukses Amazon | Pengusaha Sukses


Arsip Ini Adalah Sangat Sangat Rahasia


"12 Langkah Sukses Dari Amazon:


Bagaimana Seorang Pemuda Cacat Berumur 20 Tahun Yang Duduk Dikursi Roda & Tidak Bisa Bahasa Inggris Secara Diam Diam Menghasilkan US$5,600"




(...dan, bagaimana Anda Hari Ini bisa mencuri rahasianya sehingga mendapatkan hasil yang sama - atau bahkan hasil yang lebih BESAR)


Dari kamar bermain Habibie Afsyah

Senin malam, sehabis sholat magrib.

Bolehkah saya meminta bantuan Anda untuk mendorong kursi roda saya dan berjalan jalan bersama saya untuk melihat jenis bisnis internet apa yang bisa Anda terapkan di Indonesia, dan bisnis internet apa yang cuma omong kosong saja.



Kita nanti sama sama akan melihat ada jurang dan lobang sepanjang perjalanan ini, dan saya berharap perjalanan ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan untuk Anda.



Dalam arsip rahasia ini, saya akan menunjukan bahwa Anda dengan mudah bisa menerapkan 12 langkah saja untuk sukses dari amazon.com...terus terang ini adalah strategi yang telah digunakan oleh para jutawan amazon kelas dunia.



Apapun latar belakang Anda, ini tidak akan menjadi masalah.



Walaupun Anda sama sekali belum mengenal dunia online, atau Anda termasuk pemilik bisnis internet, tapi hasilnya belum sesuai dengan yang diharapkan.



Atau bidang usaha Anda sekarang ini adalah sama sekali jauh sekali hubungannya dengan internet, misalnya penari, dokter gigi, pemain piano, tukang masak, dan lain lain...



Saya ingin katakan sekali lagi, bahwa semuanya itu tidak akan menjadi masalah.



Anda akan temukan peluang NYATA di bisnis internet... dan peluang inilah yang sedang dicari oleh banyak orang.



Saya mau melempar jauh jauh ke tong sampah semua pembahasan tentang "Teori" dan "Hiperbola" (membesar besarkan kenyataan).



Sebenarnya, yang ingin saya ungkapkan pada Anda adalah berdasarkan hasil uji coba saya sendiri secara pribadi, dan semua pengalaman sukses selama saya mengeluti dunia bisnis online terutama di Amazon, sampai saya berhasil mendapatkan uang lebih besar dari pada gaji seorang lulusan sarjana S1.



Perkenalkan, nama saya adalah Habibie Afsyah.



Sebelum saya membongkar arsip rahasia ini untuk pertama kalinya di Indonesia, coba saya perkenalkan dulu pada Anda guru-guru internet marketing maupun motivator terbaik di Indonesia yang telah mendidik saya.

Selengkapnya, Baca di sini
12 Langkah Sukses dari Amazon


Salam Intrilyunesia | Internet Trilyuner Indonesia
Sukses Selalu, Selalu Sukses
Salam Kaya Smartketer

Di poskan oleh, Dimas Bagus Parasdya

No comments:

Post a Comment

Sellbuy Online Ads

Please Join With Us ! Get your money.

Handbags and Shoes

Adbrite

Choose your product in here ! We Only Sell The Best