a-Store By Amazon

Bisnis Gratis

Search

Friday, October 24, 2008

Definisi Kaya | Perusahaan Produk Bisnis | Sukses Kaya

Definisi Kaya | Perusahaan Produk Bisnis | Sukses Kaya

Definisi Kaya,

Contohnya, orang yang memiliki uang pensiun sebanyak 50 Juta sudah merasa kaya. Namun banyak orang yang sudah memilki uang dan aset sejumlah, katakan 10 (sepuluh) Miliar atau sudah punya 3 perusahaan yang sukses dan membesar, masih merasa belum kaya


Teman saya masih merasa miskin karena belum punya anak lelaki, padahal punya 7 (tujuh) anak perempuan. Menurut majalah Forbes, orang disebut kaya kalau penghasilan (1th) setahun nya sebesar 1 Juta dolar Amerika. Tetapi, menurut Robert T. Kiyosaki, orang kaya adalah orang yang memiliki penghasilan pasif lebih dari cukup untuk membiayai gaya hidupnya.


Kaya Versi Saya,

Nah, apa pun definsi orang sehubungan dengan kaya, hak mereka-lah untuk mendefinisikanya. Kalau definisi saya, orang kaya adalah bila orang tersebut memiliki penghasilan untuk membiayai hidup keluarganya dan mendanai gaya hidupnya termasuk membeli rumah dan mobil serta mampu menggaji dan menyejahterakan semua karyawannya lewat penghasilan yang diperoleh dari pelanggan yang didatangkan lewat Google.

Kaya Versi GooglePlex,

Tak terelakan, Google membuat kaya si pembuatnya dan mereka yang bekerja di Googleplex. Namun, tanpa bekerja di sana pun, Anda bisa memperkejakan Google untuk membuat Anda Kaya dan Sukses lewat bisnis yang Anda lakukan.

Kaya di sini dimulai dari Konteks berpenghasilan sepenuhnya lewat Penjualan berkat adanya iklan produk atau jasa bisnis Anda di Google. Bukan hanya itu, kaya disini juga berarti mampu memberikan penghasilan kepada seluruh karyawan atau pekerja yang bekerja dengan Anda.

Definisi Kaya | Perusahaan Produk Bisnis | Sukses Kaya

Fr; Bob Julius Onggo

1 comment:

Sellbuy Online Ads

Please Join With Us ! Get your money.

Handbags and Shoes

Adbrite

Choose your product in here ! We Only Sell The Best